Kamis, 10 November 2011

Istana: Tak Ada Obrolan Politik antara SBY dan Sri Mulyani

JAKARTA, (Tribunekompas)
By: Tommy.


- Pertemuan antara Managing Director World Bank Sri Mulyani Indrawati dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta Selasa lalu, sama sekali tak membicarakan politik.

Sri Mulyani hadir dalam kapasitasnya sebagai pejabat Bank Dunia dan membahas isu-isu perekonomian internasional seperti krisis keuangan Eropa dan kebijakan Indonesia.

"Saya hadir di dalam. Tidak ada sedikit pun menyinggung soal politik," kata Jurubicara Presiden, Julian Aldrin Pasha di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat (Kamis, 10/11). Julian mencoba meluruskan isu yang menyebutkan pertemuan itu juga membahas persoalan Bank Century.

Kemarin, kata Julian, Presiden SBY mengaku mendengar ada pembicaraan yang mengaitkan pertemuan itu dengan konspirasi penyelesaian Century. Dia membantah keras sinyalemen itu dan menyebut ‘ada yang tidak waras’ hingga empat kali. Namun, Presiden tidak menyebut pihak yang dimaksudkannya.

"Coba anda, kalau tidak ada kaitan dengan politik kemudian disebut ada hal-hal yang berkaitan dengan politik, kan berarti enggak nyambung," kata Julian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar