Kamis, 10 November 2011

Partai Nasdem Ngaku Tak Akan Semaunya Beriklan

JAKARTA, (Tribunekompas)
By: Angga.


- Sekjen DPP Partai Nasdem Ahmad Rofiq memastikan tidak ada aturan yang dilanggar partainya ihwal pemasangan iklan politik di media selama ini.

"Apa yang dilanggar dari iklan-iklan itu. Kan itu juga bagian dari promosi layaknya sebuah produk. Iklan itu juga bayar kok. Emang ada yang gratis di dunia ini. Nggak ada. Semuanya bayar," ungkap Rofiq, petang ini.

Karena itu, lanjut Rofiq, kalau ada partai yang mempersoalkan iklan politik Partai Nasdem, seharusnya partai-partai itu juga mempersoalkan dirinya sendiri lebih dahulu.

"Sudah berapa kali mereka itu menggunakan media untuk digunakan sebagai bagian dari kampanye. Partai Nasdem baru sehari-dua hari sudah disorakin," tegasnya.

Meski saat ini partainya di-back-up dua bos media besar tanah Air, bos MNC Hary Tanoesudibjo dan bos Media Grup Surya Paloh, dia memastikan partainya tidak akan semena-mena dalam memasang iklan. Apalagi ada aturan yang mengaturnya.

"Kan ada juga ukurannnya. Surya Paloh itu orangnya profesional. Hary Tanoe orang profesional. Keduanya akan menempatkan diri sebagaimana layaknya seorang profesional. Kan ini tidak membabi buta. Misalkan live acara pada event-event tertentu. Toh partai lain juga sering menggunakn TV. Kan sama-saja. Lalu apa yang dipersoalkan," demikian Rofiq.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar