Minggu, 27 November 2011

PKK Desa Curug Jadi Juara Se- Kabupaten Bogor

BOGOR, (Tribunekompas)
By: Rahmat Husein.

- Bina wilayah pegerak PKK , yang di selenggarakan PKK tingkat kabu paten bogor peliputi , rumah sehat atau layak huni , kesejatraan keluarga ,program keluarga berencana [ KB ] administrasi PKKdan POSYANDU .

Bina wilayah yang diselenggarakan Tim penggerak PKK kabupaten bogor, Desa Curug kecamatan Gunung Sindur menjadi juara 1 dari 40 kec sekabupaten bogor . Ketua PKK kabupaten bogor NY . HJ . ELLY RACHMAT YASIN 24/11 di kantor Desa Curug ,mengatakan pada Tribunekompas ketika di wawancarai "Kegiatan bina wilayah yang diselenggarakan PKK tingkat kabupaten bogor ,program dan kegiatan penggerak PKK perlu terus menerus dipicu seirama dengan dinamika pembangunan maka dengan mencermati kondisi efektifitas gerakan PKK dengan memanfaatkan sumber daya yang lebih berguna , pada kegiatan bina wilayah tahap dua diharapkan muncul potensi baru yang dapat menunjang PKK kabupaten Bogor antara lain penghapusan kekerasan dalam rumah tangga , pelaksana terbaik . mewujudkan keluarga beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa , berahlak mulia , berbudi luhur , sehat sejahtera , maju , mandiri dan sadaran hukum .

Kepala Desa Curug Mamai Maryamah mengatakan pada Tribunekompas , harapannya kepada tim penggerak PKK Desa curug untuk dapat memelihara , mempertahankan predikat sebagai juara kabupaten bogor dan meningkat menjadi juara provensi pada acara yang rencananya akan diadakan janwari tahun depan ucap kades curug .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar