Jumat, 09 September 2011

Di HUT ke 62, SBY Minta Maaf pada Rakyat

JAKARTA, (Tribunekompas)
By: Tommy.

- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendapat banyak pesan dan harapan dari masyarakat di hari ulang-tahunnya yang ke-62, Jumat 9 September 2011. Pesan itu di antaranya berharap kinerja pemerintah lebih baik terutama soal pemberantasan korupsi agar dijalankan dengan baik dan lebih serius.

Menurut SBY, banyak masalah yang harus diselesaikan dan dipecahkannya selama memimpin rakyat Indonesia. Untuk itu, sebagai presiden ia meminta doa restu dari seluruh rakyat agar bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya untuk memenuhi harapan bangsa. SBY juga minta maaf jika belum bisa memenuhi harapan.

"Saya meminta maaf kepada saudara-saudara rakyat Indonesia kalau belum bisa memenuhi semua harapan agar negara kita ini segera berubah menjadi negara yang bisa mengatasi segala masalah." kata SBY." Saya terima mandat itu, saya terima tugas mulia itu,"

SBY mengatakan masalah yang ditanganinya sangat kompleks, sehingga memerlukan waktu penyelesaian yang tak sebentar. Setiap masalah harus diselesaikan dengan kerja keras dan kebersamaan yang pastinya tak bisa segera diselesaikan dalam waktu satu-dua hari atau satu-dua bulan. "Kalau belum memuaskan semua pihak saya minta maaf dan kami akan terus bekerja untuk itu,"ujarnya.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas perhatian seluruh rakyat Indonesia. "Saya tidak akan banyak berjanji kepada saudara-saudara yang mendoakan agar saya kuat, sabar dan tabah. " ujarnya.

"Saya mendengar apa yang disampaikan oleh rakyat oleh saudara-saudara, tentu yang akan saya lakukan bersama jajaran pemerintah yang saya pimpin ya terus bekerja ke depan menyelesaikan segala masalah yang ada di negeri ini sekuat tenaga"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar