Selasa, 06 September 2011

Walikota: PNS Depok Siap Melayani

DEPOK, (Tribunekompas)
By: Arief.


- Senin, 5 September 2011 merupakan hari pertama bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh Indonesia untuk melaksanakan rutinitasnya dalam melayani masyarakat, tak terkecuali dengan para aparatur Pemerintah Kota Depok.

Pagi ini, seluruh PNS Kota Depok terlihat sangat antusias dan semangat dalam mengawali hari kerjan usai libur lebaran. Bertempat di halaman Balaikota Depok, seluruh PNS yang dipimpin oleh Walikota Depok melaksanakan apel pagi sebagai tanda kesiapan melaksanakan tugasnya dalam melayani masyarakat.

Berbeda dengan apel biasanya, apel kali terasa sangat khidmad karena berbalut dengan halal bihal Idul Fitri 1432 H. Kegiatan halal bihalal yang dipimpin langsung oleh H. Nur Mahmudi Isma’il dihadiri oleh Wakil Walikota Depok H. M Idris Abdul Shomad, Sekretaris Daerah Setda Depok, para Kepala OPD, Camat, dan Lurah se-Kota Depok, serta para PNS dilingkungan Balaikota Depok.

Awali halal bihalal, orang pertama di Kota Belimbing mengatakan bahwa halal bihalal merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pemkot setiap tahun pada hari pertama masuk kerja usai libur Idul Fitri.

Walikota mengucapkan terima kasih kepada dinas terkait yang telat turut andil dalam pelaksanaan operasi ketupat yang berjalan lancar, aman, dan tertib.

“Terima kasih kepada para warga yang telah berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam hari raya tahun ini. Semoga kondisi seperti ini bisa terus dipertahankan. Terima kasih pula untuk para PNS yang hadir tepat waktu dan tetap menjaga kedisiplinannya usai libur panjang.

Saya sangat gembira karena PNS Kota Depok banyak yang hadir dan tidak mangkir, semoga kehadiran dan kedisiplinan ini bisa terus ditingkatkan sehingga kita bisa melayani warga dengan maksimal. Tingkat kehadiran yang tinggi ini merupakan tanda kesiapan para aparatur dalam melayani masyarakat.Jangan menunda lagi, mari bersama kita berikan pelayanan yang optimal” ajak Walikota.

Tak lupa, Pemimpin Kota Depok menghimbau untuk melaksanakan ketertiban administrasi kependudukan, mengingat kemungkinan akan bertambahnya penduduk di Kota Depok usai libur lebaran.

“Lakukan pendataan kepada warga secara mendetail dan tertibkan administrasinya sehingga tidak ada warga yang tidak memiliki identitas. Semua warga Depok harus memiliki identitas yang jelas dan terdata dengan tertib sehingga kita bisa merealisasikan e-KTP” tutup Walikota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar