Rabu, 28 September 2011

Polres Wonogiri Menggelar Temuan dan Hasil Kejahatan

WONOGIRI, (Tribunekompas)
By: Wiwk Budipriyanto.


- Bertempat di halaman Mapolres, Kepolisian Resort Wonogiri menggelar temuan hasil kejahatan berupa kendaraan roda empat sebanyak 23 unit dari berbagai jenis dan 44 kendaraan roda dua, Rabu 28/9.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika kepada Wartawan mengatakan hasil temuan berupa kendaraan roda dua dan empat tersebut hasil kejahatan tersebut hasil Operasi 5 tahun terahkir.

"Jumlah unit tersebut merupakan hasil operasi lima tahun terakhir," kata Ni Ketut saat menggelar hasil operasi Polres Wonogiri.

Selanjutnya Kapolres menghimbau kepada Masyarakat, apa bila ada masyarakat yang
merasa kehilangan sepeda Motor maupun kendarakan roda 4 harap cepat menghubungi atau datang ke Polres Wonogiri, dengan dokumen yang komplit.

"Daftar barang bukti sudah tercantum di bagian Reskrim," jelas Kapolres AKBP Ni Ketut Swastika.

Kapolres menjelaskan, dalam memberantas perjudian yang selama ini meresahkan masyarakat, Polres Wonogiri berhasil menangkap tersangka perjudian berbagai jenis seperti permainan judi dadu,kartu ceky dll, sebanyak 35 kasus dan 70 tersangka, semuanya sudah diproses," kata Ni Ketut Swastika.

Selain itu Kapolres juga mengatakan, untuk mengantisipasi segala bentuk teror yang akhir-akhir ini terjadi, seperti pengebomam yang baru terjadi di Kota Solo, maka dihimbau agar Ketua RT waspada 24 jam, tamu yang menginap dikampungnya dan itu mencurigakan cepat melaporkan ke Polres Wonogiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar