Selasa, 06 September 2011

Walikota Depok dan Wakil Melakukan Inspeksi Mendadak di Hari Pertama Kerja

DEPOK, (Tribunekompas)
By: Willy.


- Setelah libur hari Raya Idul Fitri 1432 H selama sembilan hari lamanya, tanggal 5 September 2011 para Pegawai Negeri Sipil kembali memulai aktivitas kerjanya. Senin (5/9) seusai melaksanakan apel pagi dan halal bihalal di lapangan Balaikota Depok, Walikota dan Wakil Walikota Depok, serta tim dari Badan Kepegawaian Daerah melakukan inspeksi mendadak ( sidak ) ke beberapa wilayah.

Walikota Depok Nur Mahmudi Isma`il melakukan sidak ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan , Kesbangpol dan Dinas Kesehatan. Hasil sidak Walikota di Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Kesbangpol menunjukan 100% pegawainya masuk kerja , sedangkan di Dinas Kesehatan menunjukan ada 2 orang yang tidak masuk kerja dikarenakan sakit.

Sementara itu Wakil Walikota KH . Idris Abdul Somad melakukan sidak di wilayah yang berbeda yaitu : Dinas Perhubungan , Kecamatan Tapos , dan Dinas Kebersihan dan Pertanian. Hasil sidak di Dinas Perhubungan dan menunjukan ada 2 orang pegawai yang tidak masuk kerja dikarenkan sakit, sedangkan di Kecamatan Tapos dan Dinas Kebersihan dan Pertanian menunjukan 100 % pegawainya masuk kerja.

Walikota dan Wakil Walikota sekaligus melakukan silahturahim dan halal bihalal ke tempat – tempat yang mereka datangi. Setelah sidak selesai , Wakil Walikota sekaligus menghadiri rapat kecil di Dinas Kebersihan dan Pertanian mengenai Adipura, beberapa hal yang dibahas antara lain: persiapan kedatangan Walikota Osaki Jepang tentang pengolahan sampah dan persoalan pembenahan setu di wilayah Depok. Walikota dan Wakil Walikota berharap agar tingginya tingkat kehadiran pegawai negeri sipil di Depok dapat berkesinambungan, tidak hanya pada saat diadakan sidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar