Rabu, 14 Desember 2011

Miranda Goeltom Masih Berada di Indonesia

JAKARTA, (TRIBUNEKOMPAS)
By; Tommy.


- Mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia Miranda Swaray Goeltom ternyata masih berada di Jakarta. Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia itu tiba di rumahnya di bilangan Jalan Sriwijaya Raya Nomor 14, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 14/12, sekitar pukul 19.20 WIB.

Miranda mengendarai mobil sedan Mercedez Benz C 200 warna gelap--entah biru tua atau hitam--bernomor polisi B315ADE. Seorang perempuan muda mendampinginya.

Sayang, saat dicecar wartawan terkait kasus korupsi cek pelawat, Miranda menutup mulut rapat. Ia berjalan cepat masuk rumah dikawal oleh satpam.

Tak ada sepatah kata-pun keluar dari Miranda yang malam ini mengenakan baju bermotif bunga dan rok span selutut berwarna gelap.

Tak lama selang Miranda datang, kijang hitam memasuki rumah dari gerbang samping.

Sebelumnya, keberadaan Miranda tak diketahui sejak tertangkapnya Nunun Nurbaetie di Thailand dan dipulangkan ke Indonesia, Sabtu malam, 10 Desember 2011 lalu.

Wakil Menteri Kementerian Hukum dan HAM Denny Indrayana memastikan Miranda masih berada di Indonesia. Denny mendapat informasi Miranda berada di Bali.

Nama Miranda terseret dalam kasus suap cek pelawat untuk puluhan anggota Dewan Perwakilan Rakyat periode 1999-2004. Cek sebanyak 480 lembar senilai Rp 24 miliar diduga mengalir sebagai hadiah terkait pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia pada Juni 2004.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar