Kamis, 08 Desember 2011

Penyidik KPK Dipecat Gara-Gara Terlibat Asmara Dengan Angellina

JAKARTA, (Tribunekompas)
By: Anto.


- Komisi Pemberantasan Korupsi berencana mengembalikan penyidiknya ke kesatuan asalnya, Polri. Sebab, penyidik berinisial B itu diduga memiliki hubungan asmara dengan politisi Partai Demokrat Angelina Sondakh.

"Saat ini sedang dalam proses (pengembalian penyidik)," kata Ketua KPK, Busyro Muqoddas, di Gedung KPK, Jakarta, Jumat 9 Desember 2011.

Angelina Sondakh (Angie) sudah beberapa kali diperiksa KPK sebagai saksi atas kasus suap Wisma Atlet SEA Games yang melibatkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

Busyro sebelumnya menyatakan hubungan istimewa itu layaknya hubungan anak muda. "Itu hubungan anak-anak muda lah," ujarnya.

Namun, Busyro menegaskan penyidik itu saat ini tidak menangani kasus suap wisma atlet yang melibatkan Nazaruddin. Meski demikian, Busyro menyatakan kasus yang melibatkan Nazaruddin tidak hanya satu.

"Dia tidak ikut periksa kasusnya, tapi sejak dulu sudah kami katakan Pak Nazar kasusnya kan tidak hanya satu. Jadi kami cegah secara maksimal," ujarnya.
Informasi yang dikumpulkan, saat ini pimpinan KPK sudah memroses surat pengembalian penyidik B ke Mabes Polri.

Mengenai adanya hubungan ini, Angelina belum bisa dikonfirmasi. Pesan pendek yang dikirim Tribunekompas belum dibalasnya. Saat dihubungi teleponnya tidak aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar