Jumat, 16 Desember 2011

Pemerkosa di Angkot Diduga 'Pemain' Lama

DEPOK, (TRIBUNEKOMPAS)
By: Arief.


- Polisi telah mengantongi ciri-ciri dari empat tersangka pelaku pemerkosa dalam angkot. Berdasarkan keterangan dan sketsa wajah, mereka ada kemungkinan 'pemain' lama.

"Ada gambaran ciri-ciri pelaku, kebetulan teman-teman di polda punya data terkait mereka," kata Kepala Polres Kota Depok, Komisaris Besar Mulyadi Maharni, Kamis 15 Desember 2011.

Bahkan Mulyadi mengatakan modus pemerkosaan pada Rabu subuh lalu terhadap seorang pedagang sayur yang hendak belanja di Pasar Kemiri itu mirip dengan yang pernah terjadi pada Januari lalu. Saat itu korbannya diturunkan di Bekasi. "Kemungkinan pemain lama, bisa saja mereka berkelompok," katanya.

Secara terpisah Juru Bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Baharudin Djafar mengatakan polisi juga akan terus menggali informasi dari korban terkait identitas pelaku serta angkutan kota yang digunakan pelaku saat memperkosa. Identitas kendaraan itu yang lebih mudah diingat korban, kata Baharudin.

Mulyadi mengatakan korban baru bisa dimintai keterangan kemarin pagi. Sepanjang Rabu korban masih dalam keadaan trauma dan depresi. "Korban sudah mengaku diperkosa oleh empat orang, satu diantaranya sopir. Luka di bahu karena ia melawan," katanya.

Polisi setempat telah membentuk dua tim untuk mengejar para tersangka itu. Dinas Perhubungan setempat juga langsung menggelar razia surat-surat dan dokumen kelengkapan angkot kemarin. Kami juga mensosialisasikan penggunaan seragam dan kartu pengenal, kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Dindin Djainudin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar