Sabtu, 10 Desember 2011

Pencuri Gasak Motor di Markas Polisi

DEPOK, (Tribunekompas)
By: Dody.


- Pencuri ini benar-benar nekat dan memiliki nyali sangat besar. Buktinya dia berani mencuri motor polisi yang tengah parkir di markas Kepolisian Resor Kota Depok. Perisitiwa ini terjadi Jum'at 9/12, sekitar pukul 21:20.

"Motor saya parkir depan kantin belakang tahanan, saat saya akan keluar untuk makan, motor sudah tidak ada," kata Brigadir Wido Gantono, si pemilik motor, Sabtu, 10 Desember 2011. Wido berusaha mencari di sekeliling kantornya. Namun setelah setengah jam mencari, dia putus asa. Motor tak juga ditemukan dan memilih melaporkan kejadian ini.

Menurut Wido, motor yang hilang itu berjenis Mio warna merah dengan palat polisi B. 654 EX D. Motor itu ia beli secara kredit dan sehari-hari digunakan untuk bertugas. "Padahal motor itu untuk dinas, saya kan harus kejar waktu." katanya.

Kepala Polresta Depok Komisaris Besar Mulyadi Kaharni mengatakan, kasus ini masih diselidiki. Oorang yang lalu lalang di sekitar Polres kebanyakan adalah orang-orang yang dikenal.

Wido mengatakan kejadian seperti itu bukan yang pertama kali di Polres Depok. Seingat dia, dalam empat bulan terakhir ada empat kasus pencurian motor di markas polisi itu. Satu motor hilang saat parkir di lapangan depan dan dua motor hilang di depan mesjid. Sedangkan kasus terakhir adalah morotnya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar