Jumat, 21 Oktober 2011

A Margono Dimakamkan Siang Ini di Yogya

YOGYAKARTA, (Tribunekompas)
By: Astri.


- Jenazah Aloysius Margono, salah satu korban penembakan misterius di area pertambangan PT Freeport Indonesia, Papua, tiba di rumah duka. Rencananya, keluarga akan memakamkan Aloysius siang ini pukul 14.00 WIB.

Jasad Aloysius yang juga paman dari legislator Roy Suryo tiba di Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta, Sabtu 22 Oktober 2011 pukul 10.30 WIB. Kemudian, jenazah dibawa ke rumah duka di Dusun Pancoh RT01 Rw11 Girikerto, Kecamatan Turi, Sleman. Saat ini, keluarga menggelar misa suci bagi korban.

Aloysius meninggalkan satu istri Purwanti (45) dan dua anak, yaitu Theodora Dyah Lalita (12) dan Sekar (7). "Saya mengharapkan kepolisian secepatnya menyelesaikan kasus ini secara hukum," kata kakak ipar korban, Edy Junaedi.

Selain itu, kata dia, keluarga belum menerima hasil outopsi jenazah. Untuk hasil outopsi ini, keluarga menyerahkan kepada perusahaan tempat Aloysius bekerja, PT Kuala Pelabuhan Indonesia.

Keponakan Aloysius, Ernawati, menyatakan keluarga tidak memiliki firasat apapun terkait musibah yang melanda.

Diberitakan sebelumnya, Aloysius menjadi korban tewas penembakan di Papua, Jumat kemarin. Margono ditembak di paha bagian kanan ketika melintasi kilometer 40 menuju kilometer 38 dengan menggunakan mobil Land Rover. Ia tewas di tempat.

Margono merupakan adik kandung dari Ibunda Roy Suryo. “Peristiwa penembakan itu sedang diselidiki. Mohon doa untuk almarhum,” ujar Roy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar