Kamis, 20 Oktober 2011

Pagi Ini Presiden Resmikan Kawasan Mandalika

LOMBOK TENGAH, (Tribunekompas)
By: Siti. N


- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pagi ini akan meresmikan groundbreaking kawasan pariwisata Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Acara sedianya dimulai sekitar pukul 09.00 WITA.

"Presiden akan menyaksikan penandatanganan beberapa nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) untuk pengembangan turisme," kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pashaa di Lombok Tengah, NTB, Jumat, 21 Oktober 2011.

MoU itu, kata Julian, di antaranya MoU dibidang pendidikan dan pelatihan, serta pemanfaatan lahan untuk pengembangan pariwisata. "Lalu sekitar pukul 10.20 WITA Presiden akan meninjau panel proyek downbreaking kawasan pariwisata Mandalika," ujarnya.

Hari ini menjadi hari terakhir kunjungan kerja Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono sejak Rabu sore. Presiden didampingi beberapa menteri kabinet dalam kunjungannya di Lombok Tengah, NTB.

Usai meresmikan Kawasan Pariwisata Mandalika, Presiden dan rombongan segera bertolak ke Bali. Presiden dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) VIII Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) di Nusa Dua, Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar