Sabtu, 08 Oktober 2011

Polantas Kena Sabetan Samurai Saat Mencegah Tawuran Pelajar

JAKARTA- Berniat untuk menghalangi aksi tawuran pelajar, seorang anggota Kepolisian Lalu Lintas terkena samurai pelajar di pertigaan Caglak, Jalan TB. Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Polantas yang diketahui bernama Bripka Renno itu mengalami luka di telapak tangan kanannya saat berusaha menghalangi puluhan pelajar yang menggunakan truk.

"Ya itu benar, ada anggota kami yang terluka dibagian telapak tangannya saat menghalangi tawuran pelajar,"ujar AKBP Sudarsono, Kasat Lantas Jakart Timur, Jumat (7/10/2011).

Sudarsono menuturkan saat itu Bripka Renno sedang bertugas dikawasan tersebut. Ia melihat segerombolan siswa Jenderal Sudirman menumpang sebuah truk, akhirnya ia berusaha menurunkan paksa.

"Salah seorang pelajar terjatuh, dan saat ditangkap ia membawa sebilah samurai,"paparnya menirukan ucapan sesuai dengan anggotanya lainnya.

Pelajar tersebut berusaha membela diri, lanjut Sudarsono dengan mengeluarkan samurai."Petugas berusaha menahan samurai dan tidak sengaja memegang bagian tajam samurai,"tuturnya.

Saat ini pelajar yang belum diketahui namanya tersebut, telah dibawa ke Mapolsek Pasar Rebo guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar