Jumat, 07 Oktober 2011

Walikota Depok membuka Liga Pelajar Indonesia Kota Depok ke-2

DEPOK, (Tribunekompas)
By: Dody.

- Liga Pelajar Indonesia (LPI) tahun ini merupakan yang kedua dilaksanakan di stadion Mahakam Kelurahan Bakti Jaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok Jumat 07-10-2011. Sebelumnya LPI yang pertama dilaksanakan di Stadion Merpati Kota Depok 2010. LPI yang kedua dibuka langsung oleh Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il dan dihadiri oleh anggota Koni Kota Depok dan Kepala Dinas Pendidikan Kota dengan leading sektor Dinas Pemuda Olahraga Seni dan Budaya dan diikuti oleh sejumlah pelajar SMP, SMA dari Kota Depok. Dalam sambutannya Walikota Depok mengatakan bahwa disini Walikota tidak menginginkan pemain siapa menang dan siapa yang kalah, namun lebih ke arah Pendewasaan dan kejujuran dalam bertanding Sepakbola.

Undian dilakukan oleh Walikota Depok sebagai pertandingan awal antara SMP 1 melawan SMP 17 Depok, sedangkan untuk tingkat SMA adalah SMK Nasional melawan SMK 2 Depok. Jumlah tim yang bertanding dalam Liga Pelajar Indonesia Kota Depok berjumlah 23 Tim tingkat SMP, dan 23 Tim Tingkat SMA. Pertandingan ini dimulai dari tanggal 07 Oktober 2011 sampai dengan 30 Oktober 2011.

Di sela-sela menikmati pertandingan sepakbola, Walikota Depok masih menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan peserta yang mengikuti pertandingan LPI sambil menikmati es dawet ayu. Walikota Depok dengan kesederhanaannya memberikan contoh kepada warganya untuk mencintai produk lokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar